Cek Blog sobat, mendapat Google Sandbox atau tidak

Diantara kita mungkin ada beberapa yang penasaran blog kita berada dalam Google Sanbbox atau tidak sih, nahhh untuk menjawab pertanyaan itu, saya bakal share artikel Cek Blog sobat, mendapat Google Sandbox atau tidak
Kunjungi Web Ini
Keterangan : 
Deindexed - Bila domain Anda benar-benar dihapus dari Google. Juga dikenal sebagai Banned.
     Dihukum - Bila domain atau halaman masih ada tapi tidak ada halaman Anda dapat ditemukan melalui permintaan pencarian yang sangat langsung. Hukuman ini dapat otomatis melalui algoritma Google atau diterapkan secara manual oleh Kualitas Insinyur Google.
     Sandbox - Domain Anda atau halaman tidak deindexed atau Penalized, tapi lalu lintas Anda mendapatkan dari Google tiba-tiba turun drastis.
 
Oke, skian dan terima kasih, btw blog ini juga pernah kena Google Sanbbox :(
12 Komentar untuk "Cek Blog sobat, mendapat Google Sandbox atau tidak"

itu buat head nya gimana gan?

ehehehhe untung ane ga kena sandbox :D

alhamdulillah ane check kagak kena

pasti gana kena sandbox ya hehe
saya hampir kena dulu pas lebaran taun kemaren tapi ga jadi saya optimasi dikit"
Alhamdulillah ga :D

Iya, agan masih beruntung :)

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info